Anime | J-Pop | Ayumi Hamasaki | Books | Movie | Game | Music | Soundtrack ----------------------------------------------------

Rabu, 18 November 2009

Happy 10th Anniversary HotGame!!

18 November 2009...

Udah 10 tahun yah... Sejak pertama kali dapet HG edisi 3 yang kovernya Legend of Dragoon, terus hunting nomer 1 ama 2, abis itu eceran beli ampe nomer 11, akhirnya langganan sampe nomer 170an, berhenti bentar ampe edisi 200, sekarang rutin beli eceran... Sumpah, ga nyangka banget, 10 tahun kebersamaan... Dari tahun 1999... hingga 2009... Dari aku kelas 5 SD, yang mainannya masih Crash Team Racing, hingga sekarang sudah usia 20 tahun, dan bersiap menuju FFXIII... Makasih banget buat HG, makasih... Happy Birthday yah...

Ga nyangka banget dari jaman dulu aku cuman membaca HG, sekarang bisa berkontribusi di majalah tercinta ini... Special thanks buat V3 Strife, Gia, Zell Greg, Dian Ellisa, dd Axel, Andre Ronggo, Philip, Lovin, Venta, dan semuanya yang pernah bekerjasama dan saling membantu...

Terutama buat para kru lama,
Mas Ramadhan, masukan-masukan mas bener-bener nggak bisa aku lupakan...
Mbak Yuli yang baek banget...
Mbak Regie yang pendiem tapi perhatian ama semua kontributor...
Mbak Ida yang setia mendengarkan keluhan kontributor masalah gaji...
Mbak Sinta yang puisi-puisinya di FB selalu membuat terharu biru...
Mas Vicman yang menghidupkan HGO...
Mas Tarmizi, Mas Luthfian, Mas Akew...
Dan Mas Adit... Semuanya, MAKASIH!! Bener-bener makasih atas selama ini!!
Semoga HG bisa terus ada sampai aku tua nanti!!

Happy 10th Anniversary!! *nangis terharu*


tepar dilempar HG 200 edisi =.=a


aku dan konsol yang selalu menemaniku~


me and Lenneth~


aku dan istri~

Semuanya... mengucapkan...
HAPPY 10th BIRTHDAY FOR HOTGAME MAGAZINE!!

1 komentar:

  1. Saya senang nama saya disebut sebagai kontributor (yang kurang kerjaan) wkwkwk

    BalasHapus

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

rVn-Musikindo

Japanese CD for sale : http://rvn-musikindo.blogspot.com rVn-Musikindo official site : http://rvn-musikindo.web.id